Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman-Rio Dewanto, Sejak Lama Jodohkan Anak Mereka

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman memiliki seorang putera yang lahir pada 24 Februari 2016. Puteranya tersebut ia beri nama Bjorka Dieter Morscheck. Meski masih balita, Ringgo sudah memikirkan masa depan untuk anaknya, salah satunya adalah berharap anaknya itu enteng jodoh.

Upaya yang dilakukan Ringgo sebagai ayah agar anaknya enteng jodoh, selain berdoa adalah dengan sibuk mencarikan jodoh untuk sang anak. Salah satu yang ditawarkan Ringgo untuk bisa menjadi besannya adalah pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Ringgo mengajak Rio untuk menjodohkan anak-anak mereka.  

Ajakan menjodohkan anak, bahkan sudah dilayangkan Ringgo ketika Salma masih dalam kandungan. Kala itu, Rio Dewanto mengunggah hasil USG kandungan istrinya yang berusia 36 minggu di akun instagram miliknya, 6 Juni 2017 lalu. "Haloo nak," tulis Rio Dewanto kala itu sebagai keterangan gambar tanpa memberi tahu jenis kelamin hasil USG tersebut. 

Rio sengaja tak mau mengetahui jenis kelamin anaknya sebagai kejutan saat anaknya lahir. "Belum tahu kita, emang pengin surprise cowo apa cewe??," tulis Rio menjawab pertanyaan dari warganet di kolom komentar unggahannya.

Sabai Morscheck dan Bjorka.

"Kalo cewe...kita buka kemungkinan jodoh menjodohi ama anak gue yak," tulis Ringgo yang memiliki akun @ringgoagus di sela banjirnya ucapan doa dari para warganet yang berharap proses persalinan Atiqah dimudahkan tanpa kendala. 

Rio pun membalas dengan mengiyakan ajakan Ringgo tersebut seraya tertawa. "@ringgoagus hahahah yuuuukkkk," tulis Rio.

Ringgo Ngebet Jodohkan Anaknya dengan Anak Rio Dewanto

Ringgo menjadi salah satu orang yang ikut bergembira mengetahui Atiqah dan Rio telah dikaruniai anak. Pasalnya, apa yang ia harapkan terjadi. Ya, Atiqah Hasiholan melahirkan seorang anak perempuan pada 24 Juni lalu. Atiqah dan Rio memberi nama puteri mereka Salma Jihane Putri Dewanto.  

Pada Senin (26/6/2017), melalui akun instagramnya, Ringgo kembali mengungkap maksud untuk menjodohkan Bjorka dengan anak perempuan Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan.

"Hai sal Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, perkenalkan ini Bjorka, hobinya kebetulan sama kayak Salma, suka nenen juga, suka dikelonin, sama-sama ileran kadang, suka gonta ganti popok juga. Belum sunat namun seiring berkembangnya waktu, niscaya bjorka akan tersunati, siapa tahu jodoh," tulis Ringgo.

Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto dikaruniai anak pertama | foto : instagram Rio Dewanto

Postingan Ringgo tersebut rupanya melanjutkan dari postingan sebelumnya. Saat itu Ringgo memposting foto Bjorka sedang berdiri di depan jendela sambil melihat ke arah luar.

"Nungguin anak kecil perempuan kamar sebelah keluar nggak nongol-nongol. Atau mungkin sudah check out kali nak dia. Atau mungkin sudah dijodohin sama anak lain kali nak, ortunya nggak setuju kali. Jutek gitu ortunya nggak asik. Lagian nggak kece-kece amat juga kok, cari yang lain ya," tulis Ringgo.

Menurut manajer Atiqah, Adik Kurniawan, sejak awal Atiqah tidak mau melahirkan anaknya secara caesar. "(Lahirannya)  Normal. memang atiqah kah dari awal gak mau cesar, maunya normal," ujar Adik. (Instagram/riodewanto)

Selanjutnya, Ringgo juga memposting ingin memperkenalkan Bjorka dengan anak rekannya, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang baru lahir bernama Salma.

"Tenang nak, masih banyak yang lain. Kamu harusnya berbahagia, sudah banyak lahir bayi-bayi baru perempuan yang kece-kece. Yang terbaru ada baby kece Rio Dewanto sama Atiqah Hasiholan. Kalau memungkinkan nanti kita perkenalan keluarga," tulis Ringgo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading