Sukses

Entertainment

Jelang Rilis, Raffi Ahmad Siapkan Soundtrack Film Rafathar

Fimela.com, Jakarta Film Rafathar atau Rafathar The Movie yang dibuat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk putra mereka sudah siap tayang. Film tersebut disutradarai Bounty Umbara itu juga dibintangi Raffi dan Nagita. Raffi pun menjadi produser bersama Anggy Umbara.

Sebagai salah satu ajang promosi film yang rencananya akan tayang pada Agustus mendatang, Raffi Ahmad bersama beberapa rekannya membuat video klip berjudul Heeyy Yooo Rafathar.

Lagu ini merupakan soundtrack untuk film Rafathar. Mengenai proses pembuatan video klip lagu tersebut, Raffi pun memanfaatkan teman-teman dekatnya sebagai model video klip. Untuk konsep video klipnya sendiri, menurut Raffi, bukan merupakan sesuatu yang perlu difikirkan secara matang.

"Konsepnya sih nggak ribet, cuma kita ngeband, ceritanya nyari-nyari Rafathar dalam studio. Yang simpel-simpel aja, temen-temen yang bisa bantu, cuplikan-cuplikan film, itu aja sih," terang Raffi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain Rafathar Malik Ahmad, anak Raffi Ahmad dan Gigi, film ini juga dibintangi beberapa artis senior dan komedian. Arie Untung, Babe Cabita, Fazura, Ence Bagus, Hengky Soelaeman, Inggrit Wijanarko, Agus kuncoro. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tentang banyaknya bantuan yang datang di pembuatan video klip untuk film Rafathar, Raffi Ahmad pun bersyukur. Bahkan menurut pengakuan Raffi, semua orang yang terlibat hanya berdasarkan pertemanan alias tidak menerima bayaran apapun.

Usai melalui proses syuting menggunakan teknologi yang tinggi, film Rafathar sudah meluncurkan poster dan trailer resminya.  Setelah impiannya terwujud, Raffi Ahmad tinggal menunggu reaksi dan sambutan penonton. Rencananya, film Rafathar akan tayang di bioskop mulai 10 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading