Sukses

Entertainment

Michael Nyqvist, Bintang John Wick Meninggal Dunia 27 Juni 2017

Fimela.com, Jakarta Dunia Hollywood kembali kehilangan aktor terbaiknya. Kali ini, giliran bintang senior Michael Nyqvist yang menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (27/6/2017) lalu.

Kabar kematian bintang John Wick ini telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga. Adapun, sebagaimana tertulis pada statement resmi keluarga, Michael Nyqvist meninggal dunia akibat kanker paru-paru yang dideritanya.

Pria yang berdarah Swedia ini meninggal dunia di Stockholm di usia 56 tahun. Kepergiannya jelas menyisakan kehilangan yang mendalam mengingat selama ini dia telah memberikan kontribusi besar untuk dunia akting.

Michael Nyqvist memang dikenal karena peran-perannya yang rata-rata antagonis. Selain John Wick, dia juga sempat membintangi berbagai film ternama seperti The Girl with the Dragon Tattoo dan Mission Imposibble - Ghost Protocol.

Michael Nyqvist dalam film John Wick (IMDb)

Selain sebagai bintang senior, pria ini juga memiliki latar belakang kehidupan yang menarik. Dia sempat tinggal di panti asuhan di Stockholm, baru kemudian menemukan passion di dunia akting pada tahun 1977.

Kesuksesan yang diraih oleh Michael Nyqvist pun tidak bisa dibilang instan. Dia sempat mendapat peran kecil di Death of a Salesman, hingga sedikit demi sedikit berhasil menapakkan kaki sebagai bintang senior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading