Sukses

Entertainment

Kiat GIGI Jaga Konsistensi 23 Tahun Berkarya

Fimela.com, Jakarta Mampu bertahan selama 23 tahun, ternyata GIGI menerapkan salah satu hal mendasar dalam kegiatan bermusik yakni totalitas. Hal tersebut ditambah dengan posisi mereka saat bertemu telah sebagai musisi profesional.

"Total aja sih, basic banget sebenarnya, total dalam semua pekerjaan harus. Apalagi lagi kalau kami di sini memang cuma bisanya main musik saja dan nggak nyoba-nyoba artinya. Kalau kami dari awal memang ketemu dalam posisi profesional sebagai musisi," ungkap Dewa Budjana, gitaris GIGI kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Budjana menambahkan terbentuknya band pelantun Janji ini memang bukan dari pertemuan para personel di studio. Telah berada dalam posisi musisi profesional, mereka akan terus mempertahankan hal tersebut.

"Kami GIGI berdirinya kan bukan seperti band lain yang ketemunya di studio semuanya jabatanya adalah professional musician, masa mau pindah posisi gitu. Itu aja dipertahankan sebenarnya," tambahnya.

GIGI (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, tentu banyak perubahan GIGI hingga meraih pencapaian besar saat ini. Kini, mereka telah mengambil langkah yang lebih maju seperti membuat label sendiri, publishing dan mengambil hak-hak lagu.

"Kayak sekarang GIGI mengalami 23 tahun ini sudah mulai berdiri sendiri maksudnya sudah berani bikin label sendiri dengan kini owner nya berempat, mau publishing dan hak-hak lagu kita mau ambil, itu sebuah hal yang lambat laun kalau band yang sudah lama pasti akan terpikir ke situ," kata Hendy, drummer GIGI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading