Sukses

Entertainment

Reaksi John Mayer Ketika Dipuji Katy Perry Soal Jago di Ranjang

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Katy Perry sempat mengejutkan publik setelah menjawab pertanyaan konyol dari James Corden. Ia mengurutkan nama-nama mantan pacarnya berdasarkan kemampuan di ranjang. Penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 itu menempatkan nama John Mayer di urutan pertama.

Akan tetapi pujian Katy Perry tersebut John Mayer merasa bangga. Hal tersebut terungkap saat ia menjalani wawancara dengan Rolling Stone. Ia memilih untuk tak menanggapi pujian tersebut lebih jauh.

"Aku tidak punya kata-kata yang menarik untuk kalian. Saat ini aku tidak terlalu fokus dengan ketenaran. Aku hanya ingin memainkan musik yang kuinginkan," ujarnya.

"Aku sudah menikmati hidupku saat muda, tapi sekarang aku sudah 38 tahun. Dan aku tidak bisa menjadi diriku yang dulu lagi," lanjutnya. Seperti diketahui, Katy Perry mengurutkan tiga nama mantannya yang paling hebat untuk urusan ranjang.

Katy Perry dan John Mayer. (AFP/Bintang.com)

Ia menaruh nama John Mayer pada urutan pertama. Kemudian disusul Orlando Bloom, setelah itu nama terakhir adalah Diplo yang pernah dikencaninya pada tahun 2014 silam. Katy Perry dan John Mayer berpacaran cukup lama. Mereka menjalin asmara selama 3 tahun dan berpisah pada tahun 2014

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading