Sukses

Entertainment

Terpisah Jarak, Cara Wulan Guritno Rayakan Ultah Shaloom Razade

Fimela.com, Jakarta Pada 24 Juni lalu, putri sulung Wulan Guritno, Shaloom Razade genap berusia 19 tahun. Namun, keberadaannya di Inggris guna menjalani pendidikan membuat Shaloom jauh dari keluarga dan merayakan ulangtahun tanpa kehadiran orang-orang terdekat.

Tak tinggal diam, sebagai seorang ibu, Wulan Guritno pun tetap berusaha memberikan kesan mendalam ketika Shaloom merayakan ulangtahun. Caranya, Wulan sengaja mengumpulkan beberapa video ucapan ulangtahun untuk Shaloom dan mengirimnya langsung agar sang anak tak merasa sedih.

"Iya Shaloom ulang tahun di sana (London). Kita video call aja. Aku sama adiknya sama papanya bikin video sama temen-temennya," ungkapnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (29/6/2017).

Dengan kecanggihan tekhnologi yang ada saat ini, Wulan pun mengatakan tak terlalu merasakan jarak yang jauh dengan sang sulung yang berada di Inggris. Pasalnya, hampir setiap hari, disela-sela kesibukannya, ia selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan Shaloom untuk sekedar bertukar kabar.

"Kan sekarang zaman canggih, bisa video call. Jadi nggak ngerasa terlalu jauh juga karena tiap hari kita video call," terangnya.

Meski demikian, sebagai orangtua, Wulan pun tetap berencana menyambangi langsung sang buah hati dalam waktu dekat. Rencananya, seusai menjalani promo film, Wulan dan keluarganya akan segera terbang ke Inggris untuk menjenguk Shaloom yang sudah beberapa bulan berada di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

"Nanti tanggal 3 Juli, udah kelar promo semua, aku berangkat (ke London). Kebetulan belum beli kado. Jadi ntar aja deh pas di sana sekalian dia bisa pilih sendiri kan," pungkas Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading