Sukses

Entertainment

Mantan Istri Benarkan Tommy Kurniawan Sedang Taaruf

Fimela.com, Jakarta Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sudah resmi bercerai setelah diputus oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tigaraksa beberapa waktu lalu. Meski sudah berpisah, nyatanya komunikasi keduanya masih tetap baik sampai saat ini.

Sebagaimana dituturkan oleh Tania, dirinya masih membicarakan banyak hal dengan Tommy. Tak hanya soal anak, ia juga menjadi tempat berbagi sang mantan suami tentang wanita yang kini sedang dekat dengannya.

"Aku tahu, dia (Tommy Kurniawan) cerita. Pas puasa dia bilang dia lagi taaruf, dia bilang," ucap Tania Nadira saat dihubungi awak media, Jumat (30/6/2017).

Memang, belakangan santer dikabarkan Tommy Kurniawan sudah bisa melupakan rumah tangganya yang kandas dengan Tania. Bahkan, Tommy dikabarkan sudah menjalin keseriusan dengan seorang wanita bernama Lisya Nurrahmi.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

Tania menilai, apa yang diceritakan Tommy tentang calon istrinya sama sekali tidak menjadi masalah baginya. Ia menegaskan, hubungan dirinya dengan Tommy Kurniawan sudah baik sebagai seorang teman.

"Kita sama-sama udah move on. Kita udah dewasa dan bukan anak kecil lagi, aku tau dia aku lagi deket sama siapa," tandas Tania Nadira.

Rumah tangga Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira sendiri sudah resmi berakhir pada 29 Maret 2017 lalu. Kala itu, pihak Pengadilan Agama Tigaraksa menyatakan pernikahan yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut selesai secara verstek tanpa pernah sekalipun dihadiri Tommy Kurniawan selaku pihak tergugat selama proses persidangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading