Sukses

Entertainment

Tanta Ginting Siap Menikah Akhir Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Aktor Tanta Ginting sudah memiliki rencana menikah tahun ini. Jika tidak ada halangan, akhir 2017 ini, ia akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang bernama Denalta Eunike Telew.

"Iya rencananya akhir tahun ini, tapi belom tau detailnya. Tempat dan waktunya kita masih omongin," ucapnya di kawasan Bekasi, Jumat (30/6/2017).

Yang masih menjadi pertimbangan bagi pemain film Soekarno tersebut adalah bagaimana caranya memboyong seluruh keluarganya yang berada di Amerika Serikat. Hal itu pula yang membuatnya hingga sekarang belum bisa menentukan secara pasti mengenai lokasi pernikahannya kelak.

"Sebenernya yang paling ribet itu kan keluargaku di Amerika semua, ngumpulinnya itu yang ribet, apa mau ngumpulin keluarga disini, kasian juga yang lain," terangnya.

Tanta

Mengenai konsep pernikahannya sendiri, Tanta Ginting mengaku bukan orang yang mau ribet. Mempercayakan pernikahannya pada wedding organizer, Tanta ingin prosesi pernikahannya nanti berlangsung simpel, santai, namun tetap sakral.

"(Konsep) yang penting santai aja, kita nggak begitu memikirkan hal yang terlalu tinggi banget. Yang penting bisa menjalani hidup bersama, yang penting sakral," pungkas Tanta Ginting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading