Sukses

Entertainment

BCL Tanggapi Santai Film SKUT Direkam Syahrini di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT) tengah tayang di seluruh bioskop tanah air. Di tengah perilisannya, muncul pemberitaan adanya rekaman sebagian film yang dilakukan salah satu penyanyi Indonesia, Syahrini melalui Instagram Stories beberapa waktu lalu.

Bunga Citra Lestari (BCL), salah satu bintang film SKUT menanggapi santai ketika dimintai keterangannya oleh awak media. Menurutnya, ia tidak menyalahkan apa yang dilakukan sejumlah orang merekam beberapa adegan di bioskop dan kemeudian diviralkan di sosial media.

"Ya gimana ya susah sih ya dengan teknologi yang ada sekarang, mau itu film mau itu lagu kadang-kadang udah bocor. Tapi kurasa kalau kita mau support perfilman indonesia, itu enggak membuat kita berhenti nonton sih. Walau kita udah tau ceritanya pun kadang tetap pingin nonton," kata BCL di sela Nobar film SKUT di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017).

Tak ingin membesarkan hal tersebut, BCL berharap masyarakat mengerti apa yang dilakukan dengan merekam adegan film saat nonton di bioskop melanggar hukum. "Hal itu emang nggak enak sih. Tapi Mudah-mudahan sih orang tetap mau nonton. Justru mungkin jadi penasaran, siapa tau. Ambil sisi positifnya aja," jelas BCL.

Premier film Surat Kecil Untuk Tuhan (Deki Prayoga/bintang.com)"Tapi alangkah lebih baik kalau kita sebagai penonton punya kesadaran kalau hal seperti itu sebenarnya nggak boleh dan mari kita dukung industri kita sendiri," tandasnya.

Film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT) dibintangi BCL, Joe Taslim, Aura Kasih dan masih banyak lainnya. Film produksi Falcon ini menjadi salah satu film yang tayang di liburan Lebaran 2017 dan dirilis sejak 25 Juni kemarin di bioskop di seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading