Sukses

Entertainment

Nama Anak Kembar Beyonce-Jay Z Terungkap Lewat Dokumen

Fimela.com, Jakarta Beyonce dan Jay Z memang dikenal karena perilaku mereka yang super secret terkait kehidupan pribadi. Hingga saat ini, publik bahkan belum mendapatkan detail tentang anak kembar mereka yang baru dilahirkan beberapa waktu lalu.

Meski demikian, muncul kabar bahwa bayi kembar itu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Selain itu, TMZ mendapatkan informasi bahwa bayi kembar itu masing-masing bernama Sir Carter dan Rumi Carter.

Perusahaan milik pasangan tersebut dikabarkan mengajukan dokumen hak trademark untuk kedua nama tersebut. Adapun dokumen diajukan ke United States Patent and Trademark Office, yaitu badan yang sama tempat Beyonce dan Jay Z sebelumnya mendaftarkan trademark Blue Ivy Carter (nama anak pertama mereka).

Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, trademark tersebut digunakan untuk beberapa produk seperti parfum, kosmetik, dan berbagai produk lain yang dijual oleh pasangan tersebut. Dokumen sendiri telah resmi diajukan sejak 26 Juni lalu.

Bayi kembar Beyonce dan Jay Z lahir pada Senin (12/6/2017). (AFP/Bintang.com)

Bayi kembar Beyonce dan Jay Z lahir di awal bulan Juni, dan dikabarkan mengalami masalah kesehatan. Si kembar disebut-sebut lahir secara prematur, dan memiliki bobot di bawah normal saat dilahirkan.

Meski demikian, setelah sepekan berada di rumah sakit, bayi Beyonce dan Jay Z dikabarkan telah membaik. Kini mereka telah dibawa pulang dalam kondisi sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading