Sukses

Entertainment

Cedera Pita Suara, Adele Dapat Dukungan Fans

Fimela.com, Jakarta Adele tidak dapat menutup serangkaian tur dunianya di Wembley Stadium, Inggris pada 1 dan 2 Juli lalu. Dua konser final tersebut terpaksa dibatalkan karena pita suaranya mengalami cedera.

Pelantun One and Only ini tidak dapat menutupi rasa kecewa dan sedih terkait pembatalan konser. Ia pun sempat mencurahkan perasaan dalam sebuah postingan di Instagram.

"Aku bahkan tidak tahu harus memulai dari mana. Dua konser terakhir di Wembley menjadi pertunjukan terbesar dan terbaik dalam hidupku. Aku telah berjuang keras memulihkan vokalku lebih dari biasanya," tulis Adele pada (30/6) lalu.

Adele juga menyampaikan permintaan maaf sepenuh hati kepada para fans. Aku minta maaf. Aku benar-benar hancur. Maafkan aku. Aku cinta kalian, maafkan aku, aku mohon untuk maafkan aku," tambahnya.

Sementara, fans pun mengungkapkan dukungan kepada Adele terkait pembatalan konser karena pita suara sang idola yang cedera. Tidak sedikit dari mereka yang memenuhi kolom keterangan dengan dukungan dan semangat.

"Sangat sedih mendengar ini Adele. Aku sangat berharap kamu dapat lekas membaik dan istirahatlah. Tentunya, kami bahagia ketika kamu menyanyi, tapi kami akan lebih bahagia saat kamu dalam kondisi yang lebih baik. Kami menyayangimu Adele," tulis akun awhazelia.

Curahan hati Adele di Instagram. (Instagram/adele)

"Apapun keputusanmu, kami selalu ada untuk kamu, sayang," tulis akun lxmargaret. " Kami menyayangimu, Adele. Jaga kesehatan dan ketahuilah kami akan menunggu kamu ketika kamu siap kembali lagi," tulis akun txgal56. "Kami sayang dan mendukung kamu. Menjaga kesehatan adalah yang utama," tambah akun simoneslettiz.

Sementara, Adele menjalani tur dunia untuk mendukung album ketiganya, 25, pada tahun 2016 lalu. Tur ini dimulai pada 29 Februari 2016 lalu di Belfast, Irlandia Utara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading