Sukses

Entertainment

Sebelum Rekaman, Simak Latihan Vokal Syahrini di Amerika

Fimela.com, Jakarta Kejutan demi kejutan selalu Syahrini suguhkan dalam berbagai kesempatan. Salah satunya ketika ia membagikan momen tengah latihan vokal di Los Angeles, Amerika Serikat, sebelum rekaman.

Pelantun Sesuatu ini mengunggah video tengah latihan vokal melalui akun Instagram pribadinya. "Practice Before Recording with My LA Vocal Coach. Thank You "Coral"," tulisnya di kolom keterangan

Dalam balutan serba putih, Syahrini asyik melakukan vocalizing sembari diiringi oleh iringan piano dari sang coach. Ia nampak begitu serius dan fokus melakukan latihan.

Video tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dengan menuliskan pujian dan dukungan untuk karier bermusik Syahrini.

 

Practice Before Recording W/ My LA Vocal Coach ... Thank You " Coral" #PrincesSyahrini #LosAngeles_30Juni2017

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

"Semangat teteh cantik," tulis akun liliyulianti02. "Semangat dan sukses terus Miss Syahrini, you are the real DIVA. Best regards from LA also, God bless u," tulis akun comeback168. "Terus berkarya teh," tulis akun rahmawatiyunus. "Sampai merinding dengar suaranya. Sukses terus untuk karirnya teteh," tambah akun ditagst05.

Sebelumnya, Syahrini telah meluncurkan single religi bertajuk I Love You Allah. Ia juga merilis video klip untuk single karya Charly van Houten ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading