Sukses

Entertainment

Kisah Gitar Kesayangan Mai Armada

Fimela.com, Jakarta Setiap musisi tentu memiliki kisah sendiri mengenai perjalanan karier ataupun hal yang berkaitan dengan kegiatannya bermusik, termasuk Mai Armada. Salah satu cerita adalah tentang gitar kesayangannya.

"Gitar ini bekas almarhum Dhani, gitarisnya Autentik, kalau pernah denger nama band Autentik, itu punya Dhani. Jadi, gitar ini gue beli sama dia," ungkap Mai Armada dalam video Eargasm di Vidio.com.

Gitaris pemilik nama lengkap Andika Maihendra Yuda ini sempat membawa gitar kesayangannya untuk tampil off-air. Namun sayang, gitar tersebut rusak karena jatuh.

"Sempat gue beberapa kali pakai buat off-air terus gitarnya rusak karena jatuh. Jadi bengkok, nggak sehat, maksudnya nggak berani gue bawa manggung, gue simpan di rumah aja," tambahnya.

Armada (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain kisah gitar kesayangan Mai, Armada meraih pencapaian besar lewat single bertajuk Asal Kau Bahagia. Video klip single ini juga telah ditonton lebih dari 100 juta kali dalam waktu 5 bulan.

Sementara, Armada juga telah menyuguhkan karya terbaru mereka. Adalah album kelima yang diberi tajuk Maju Terus Pantang Mundur yang baru saja diluncurkan pada akhir Juni lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading