Sukses

Entertainment

Liburan, Ayu Ting Ting Mesra sama Anak, Raffi Ahmad sama Gigi

Fimela.com, Jakarta Ada perbedaan yang sangat terasa dari liburan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Jika Raffi Ahmad menunjukkan kemesraannya bersama Nagita Slavina dan Rafathar buah hati mereka, Ayu Ting Ting menunjukkan kehangatannya berlibur bersama Bilqis, putri tunggalnya.

Warganet pun kemudian banyak memberikan komentar terhadap sesi liburan dua artis yang disebut-sebut memiliki hubungan khusus tersebut. Raffi Ahmad dan Nagita bersama Rafathar diketahui berlibur ke benua Eropa, sementara Ayu Ting Ting bersama Bilqis menghabiskan liburannya ke Selandia Baru.

Keduanya begitu aktif untuk menunjukkan aktivitas mereka selama liburan. Raffi Ahmad dan Nagita memposting aktivitas liburan mereka di Belanda dan Prancis. Rafathar juga begitu bahagia saat berada di Disneyland Paris.

Sementara itu Ayu Ting Ting bersama Bilqis menghabiskan waktu liburan dengan nuansa pedesaan. Melalui akun instagramnya, Ayu Ting Ting memposting aktivitasnya dan Bilqis di tempat wisata tempat syuting film Hobbit. Mereka juga berkunjung ke beberapa peternakan lembu yang berada di sekitar daerah tersebut.

 

Bunda and bilqis visited hobbit house 🏡🤗🌻🌳🍀

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Selandia Baru memang dikenal sebagai salah satu negara penghasil daging sapi dan lembu terbaik di dunia.

 

Disney Land Paris 😍Rafathar seneng tapi Takut ketemu Mickey Mouse !!! Payah 😂 🇫🇷 ❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Cium sayang Ayu Ting Ting kerap didaratkan ke pipi Bilqis, menunjukkan rasa cintanya yang mendalam terhadap anak semata wayangnya tersebut.

 

Disney Land Paris 😍Rafathar seneng tapi Takut ketemu Mickey Mouse !!! Payah 😂 🇫🇷 ❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Selain banyak berkomentar tentang liburan Ayu Ting Ting dan Bilqis, warganet juga kerap memberikan komentar tentang aktivitas liburan keluarga Raffi Ahmad. Kalau kamu punya komentar apa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading