Sukses

Entertainment

Joe Taslim Tidak Berdialog Bahasa Indonesia di Film Swordsman

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim akan kembali bermain di film internasional. Joe yang pernah tampil di film Fast and Furious 6 ini memang termasuk deretan aktor Indonesia yang berhasil go-internasional.

Seperti diketahui, Joe akan menjajal kemampuan aktingnya membintangi film Korea berjudul Swordsman. Di film tersebut, Joe bakal beradu akting dengan aktor top Korea Selatan, Jang Hyuk. Namun berbeda dengan di Fast and Furious 6, Swordsman takkan menampilkan adegan Joe Taslim berdialog bahasa Indonesia.

Itu karena Swordsman mengangkat cerita sejarah dan kolosal Korea. Selain itu, Joe tidak berperan sebagai orang Indonesia. Di Fast and Furious 6, Joe Taslim mengucapkan dialog, "Hantam mereka!" yang sukses membuat heboh publik.

Lalu di film Star Trek Beyond, meski tak mengucapkan dialoh bahasa Indonesia, Joe berperan sebagai Manas. Nama Manas tentu saja diinspirasi dari Monas (Monumen Nasional), salah satu bangunan bersejarah di Indonesia.

Meet And Greet Film Surat Kecil Untuk Tuhan (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau karakter saya di 'Swordsman' ini ya bukan orang Indonesia. Makanya saya harus transformasi orang karakter itu. Seru kan, jadi nggak bosen," terang Joe Taslim, saat ditemui di premier Surat Kecil untuk Tuhan di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Di film Swordsman sendiri, Joe Taslim akan berperan sebagai seorang yang piawai bermain pedang. Film yang juga dibintangi Jang Hyuk dan Minhyuk BTOB ini rencananya baru akan dirilis pada 2018 nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading