Bukan Kajol, Lawan Main Shahrukh Khan di Film Terbarunya

Henry Hens04 Jul 2017, 08:42 WIB
[Bintang] Shahrukh Khan-Kajol

Fimela.com, Jakarta Shahrukh Khan akan kembali menyapa penggemarnya lewat film terbarunya yang bertajuk Jab Harry Met Sejal. Yang selalu menarik adalah mencari tahu siapa lawan main aktor yang akrab disapa SRK itu. Apakah Kajol? Ternyata bukan.

Dalam film tersebut, superstar Bollywood ini dipasangkan dengan aktris cantik Anushka Sharma. Ini buat kali ketiga mereka bermain bersama. Sebelumnya, SRK dipasangkan dengan Anushka Sharma di film Rab Ne Bana Di Jodi (2008) dan Jab Tak Hai Jaan (2012).

Di film terbaru ini, Red Chillies Entertainment sempat merilis cuplikan singkat yang menampilkan akting kocak Shahrukh Khan dan Anushka Sharma. Dalam mini trailer berdurasi 36 detik ini, Anushka sangat apik menunjukan ekspresi kebingungan saat menyadari cincin pertunangannya hilang.

Sedangkan Shahrukh Khan menanggapinya dengan santai dan humoris. Mereka menyusuri berbagai tempat demi mencari cincin tunangan yang hilang entah di mana. Akankah pernikahan Shahrukh Khan dan Anushka Sharma batal? Jawabannya tentu hanya bisa diketahui setelah film ini ditayangkan.

Shahrukh Khan, Anushka Sharma dan Katrina Kaif (India.com)

Seperti dilansir dari Times of India, di film yang disutradarai oleh Imtiaz Ali ini, Anushka Sharma berperan sebagai Sejal. Ia sudah bertunangan dan ingin berkeliling Eropa sebelum menikah. Sementara SRK memainkan karakter Harry, pria asal Punjab yang playboy berat.

Walaupun bukan bersama Kajol, tentunya kolaborasi ketiga antara Shahrukh Khan dengan Anushka Sharma ini ditunggu banyak penggemar mereka. Film Jab Harry Met Sejal rencananya akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2017.