Sukses

Entertainment

Sepekan Tayang, Insya Allah Sah Tembus 461.000 Penonton

Fimela.com, Jakarta Ada empat film yang tayang menyambut libur Lebaran 2017. Salah satunya adalah Insya Allah Sah yang dibintangi Titi Kamal dan Pandji Pragiwaksono. Sejak tayang 25 Juni 2017, jumlah penonton film Insya Allah Sah terus merangkak naik.

Sepekan tayang, film produksi MD Pictures ini sudah mengantongi 461.808 penonton. Tentunya hal ini disambut baik Titi Kamal dan Richard Kyle selaku pemain.

"Alhamdulilah sudah seminggu penayangan jumlah penontonnya semakin bertambah," ucap Titi Kamal. "Semoga naik lagi," timpal Richard, saat keduanya ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017). Titi sendiri tak dapat memprediksi berapa jumlah penonton yang akan diraih Insya Allah Sah nantinya.

Namun dia bangga melihat antusiasme penonton terhadap film besutan sutradara Benni Setiawan ini. "Kita berharap dapat yang terbaik dan meraih penonton sebanyak-banyaknya. Karena aku ingin mereka mendapatkan sesuatu manfaat dari film ini," kata Titi.

Selain Titi Kamal dan Richard Kyle, film Insya Allah Sah dibintangi sederet aktor dan aktris top tanah air. Mereka adalah Pandji Pragiwaksono, Deddy Mizwar, Lydia Kandou, Tanta Ginting, Donita, Marcella Zalianty, Happy Salma, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading