Sukses

Entertainment

Bila Insya Allah Sah Raih 600 Ribu Penonton, Ini Nazar Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal siap melakukan tantangan yamg diberikan fans, andai filmnya, Insya Allah Sah, tembus angka 600 ribu penonton. Untuk sementara ini selama sepekan penayangannya, film besutan sutradara Benni Setiawan itu sudah mengantongi 461.808 penonton.

Karenanya, Titi mulai menanyakan pada fans, tantangan apa yang harus dijalani jika targetnya itu tercapai. Kalau secara pribadi, Titi ingin memberikan baju ke para penggemarnya.

"Mudah-mudahan naik lagi. Katanya ada yang mau melakukan sesuatu untuk fans kalau sampai 500.000 penonton,” ujar Titi Kamal, di Blok M, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).  “Makanya, kita lagi tanya Ke fans, mau kasih challenge apa nanti kita yang pilih. Kalau aku sih mau kasih baju ke fans aku," sambung Titi Kamal.

Diakui Titi, setiap pemain memiliki target atas film ini. Misalnya Richard Kyle yang siap melakukan sesuatu jika Insya Allah Sah menembus 500 ribu penonton. Atau Pandji Pragiwaksono yang mematok target 700 ribu penonton.

Screening dan gala premiere film Insya Allah Sah! (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Kalau aku 600 ribu, Pandji 700 ribu. Aku bakal lakukan apa yang fans mention di Twitter, nanti dimention di @InsyaAllahsah. Terus sudah gitu fans mungkin suruh dia (Richard) nyanyi-nyanyi keliling kampung. Atau suruh dia gendong cewek," papar Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading