Sukses

Entertainment

Salah Tiket, Ruben Onsu Marah-marah

Fimela.com, Jakarta Liburan Ruben Onsu dan keluarga ke Hong Kong nyatanya harus sedikit terganggu. Pasalnya, ada kesalahan teknis yang membuat dia dan keluarga tidak mendapatkan tiket sesuai dengan jadwal yang diinginkan.

Beberapa waktu lalu, Ruben pun sempat mengunggah postingan yang menunjukkan kekecewaan pada pihak maskapai. Namun sementara hal ini diurus oleh pihak maskapai, ternyata salah satu awak pesawat melontarkan postingan yang mengganggu Ruben.

Postingan yang diunggah oleh pemilik akun media sosial bernama Doi Franata itu pun membuat sang presenter mencak-mencak. Merasa sang crew menyebarkan berita bohon, Ruben berusaha meluruskan masalah lewat media sosial.

"Maaf saya posting orang ini, saya cuman mau bilang, apa kamu bisa mempertanggungjawabkan comment Anda ini, saya mampu membuktikan kejadian yang sebenarnya dengn rekaman video yang kami punya, bukti ticket yang kami punya di JAM YANG SESUNGGUHNYA," tulisnya pada kolom caption.

Ungkapan kemarahan Ruben Onsu (Instagram/ruben_onsu)

"Kamu adalah Flight Attendant yang sudah memberikan berita bohong tapi jika apa yang kamu omongi itu benar, temui saya, urusan saya dengan perusahaanmu belum selesai, baca jawaban dari perusahaanmu di comment saya, saya saja masih sabar menunggu jawaban dari perusahaanmu dengan tidak pake emosi lagi THX," lanjutnya.

Untuk menghindari hal yang bisa memperkeruh masalah, Ruben Onsu mengunci kolom komentar pada postingannya tersebut. Meski demikian, banyaknya likes pada postingan tersebut membuktikan bahwa banyak orang yang menaruh perhatian pada masalah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading