Sukses

Entertainment

Ciuman Mesra Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez di New York

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara antara Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez tampaknya semakin mesra saja. Pasangan ini berulang kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Seperti yang dilansir dari E! Online, pasangan ini tertangkap kamera sedang berciuman di New York. Momen mesra itu diabadikan paparazi saat JLo menggelar konser di New York.

Pasangan ini tidak peduli dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Alex tampaknya menyempatkan diri untuk menghadiri konser sang kekasih.

Jennifer Lopez sendiri tampil energik saat di atas panggung. Pada foto lain, JLo dan Alex tampak sedang bergandengan tangan. Beberapa waktu lalu, pasangan ini menghabiskan waktu dengan berlibur ke Paris dan beberapa kota di Perancis.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez berciuman di New York. (eonline.com)

Walaupun hanya singkat, akan tetapi pasangan ini dikabarkan merogoh kocek cukup dalam untuk berlibur. Seperti yang dilansir dari E! News, Jennifer dan Alex mengeluarkan uang sekitar Rp 4,7 miliar.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez berangkat dari Miami ke Nice, Perancis bersama sang manajer, Benny Medina, beberapa teman, dan bodyguard. Mereka pergi ke Monaco untuk naik kapal pesiar, setelah itu berjalan-jalan di kawasan Place du Casino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading