Sukses

Entertainment

Batalkan Konser, Fans Kompak Nyanyi Lagu untuk Adele

Fimela.com, Jakarta Sebuah insiden menghalangi rencana manis Adele menuntaskan konser The Finale 2017 di Wembley Stadium. Pita suaranya yang sedang bermasalah menjadi penyebab batalnya dua konser penutup tersebut.

Konser dinyatakan batal mendekati waktu yang ditentukan, sehingga banyak penonton yang sudah datang harus menahan rasa kecewa. Adele pun sudah meminta maaf karena kondisinya yang tak memungkinkan.

 

Kata-kata pelantun When We Were Young tersebut mampu menyentuh hati fans. Mereka bahkan mempersembahkan campaign yang sempat jadi viral di social media.

Para penonton di venue konser kompak melantunkan lagu-lagu Adele."Jika kau tak bisa bernyanyi, maka kami lah fans yang akan bernyanyi untukmu di luar stadion," tulis salah satu caption video viral tersebut.

Project ini pun banyak mendapat perhatian dari para pengguna social media.Tagar We Love You Adele mewadahi aksi simpatis para penggemar untuk penyanyi idolanya tersebut.

Sebagai seorang solois, Adele memang punya influence kuat yang membuat penampilannya selalu ditunggu. Di suratnya, ia bahkan mengaku tak terlintas untuk berpura-pura menyanyi demi menghibur penonton. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading