Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Minta Kanye West Minta Maaf ke Jay Z

Fimela.com, Jakarta Saat ini hubungan pertemanan antara Kanye West dan Jay Z sedang bermasalah. Seperti yang dikutip dari HollywoodLife, Kim Kardashian sudah mulai gerah dengan keadaan tersebut.

Jay Z dan Kanye dikenal bersahabat, akan tetapi kini berseteru karena ada suatu masalah. Bahkan Kanye sampai memutuskan keluar dari platform streaming musik milik Jay Z, Tidal Streaming.

Kim berinisiatif untuk memediasi masalah antara Jay Z dan Kanye. Beredar kabar jika Kim sampai memohon agar suaminya itu meminta maaf pada Jay Z.

"Kim butuh status permasalahan yang jelas, penting baginya untuk berteman dengan orang yang tepat, sehingga ia meminta Kanye untuk berbesar hati meminta maaf," ujar seorang sumber pada HollywoodLife.

Beyonce dan Jay Z. (AFP/Bintang.com)

Akan tetapi usaha Kim Kardashian tampaknya sia-sia. Pasalnya Kanye lebih memilih untuk berseteru daripada harus meminta maaf.

"Kim Kardashian mengalami dilema antara harus terus berteman dengan Beyonce dan Jay Z sebagai sahabat lama atau mendukung Kanye West," lanjut tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading