Liburan Usai, Richard Kyle Kembali Sibuk Promo Insya Allah Sah

Altov Johar05 Jul 2017, 19:42 WIB
Diperbarui 05 Jul 2017, 19:42 WIB
[Bintang] Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Libur Lebaran telah usai. Itu pertanda Richard Kyle harus kembali disibukkan dengan rentetan jadwal promo film terbarunya, Insya Allah Sah. Seperti acara nonton bareng yang dijalaninya bersama Titi Kamal, di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan

Sebelumnya, Richard mengaku sempat berlibur ke Melbourne, bertemu keluarga dan sahabatnya. Sekitar sepekan dia menghabiskan waktunya di negara Australia itu.

"Cuma jalan-jalan, satu minggu. Sebentar saja tapi fun. Soalnya kan harus kembali kerja, harus promo," ujar Richard Kyle, disela-sela nobar Insya Allah Sah, Senin (3/7/2017). Diakui Richard, tak banyak tempat yang dikunjunginya selama di Melbourne.

Waktunya lebih banyak dimanfaatkan untuk kumpul bersama teman, dan berburu kuliner. "Hangout, makan, yang penting makan banyak hehehe. Kan makanan di situ enak-enak. Ada banyak daging yang beda dan terkenal, kayak kambing. Jadi setiap hari kayak mau cari makan yang favourite spot," paparnya.

Nonton bareng film Insya Allah Sah (Nurwahyunan/bintang.com)Liburan Richard Kyle pu terasa makin lengkap sepulangnya ke Indonesia. Pasalnya film Insya Allah Sah yang dibintanginya, berhasil menembus angka 461.000 penonton selama sepekan penayangannya di bioskop.