Sukses

Entertainment

Umrah, Laudya Chintya Bella Didoakan Dapat Jodoh Terbaik

Fimela.com, Jakarta Jika beberapa artis memilih libur lebaran ke Eropa, berbeda dengan Laudya Chintya Bella. Ia memilih menikmati libur lebaran dengan bertandang ke tanah suci Mekkah guna menjalankan ibadah umrah bersama ayah dan ibunya.

Hal itu diketahui dari unggahan Bella di akun instagram miliknya. “Labbaika Allahumma labbaika. Labbaika la syarika laka labbaika. Innal hamda wanni’mata laka wal mulka. laa syarika laka. Kami datang karena panggilanMu,bersyukur,dan meminta yang terbaik menurutMu,” tulis Laudya pada keterangan foto.

Melihat unggahan tersebut, warganet turut mendoakan Bella agar setiap doanya cepat dikabul Allah SWT. Warganet juga banyak yang mendoakan agar Bella cepat menemukan jodoh yang terbaik dan segera menikah. 

"Insyaallah dapet yang terbaik dari yang baik teh terus ikhtiar teh @laudyacynthiabella," tulis akun @dkartika009. "Semoga segera mendapat jodoh pilihan Alloh," akun @novesti18.

"Semoga @laudyacynthiabellasegera mendapatkan jodoh yang terbaik dari yang baik, aaamiiin...," tulis akun @zaenimz. 

Sekadar informasi, setelah batal menikah dengan Afif Kalla, Laudya Chintya Bella saat ini dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading