Sukses

Entertainment

Bastian Steel Minta Didoakan Jadi Pacar Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel mengimbau untuk tidak membesar-besarkan foto selfienya bersama Chelsea Islan. Sebab, dirinya dan Chelsea hanyalah sebatas teman. Namun, Bastian justru meminta doa jika warganet menginginkan dirinya berpacaran dengan Chelsea.

"Babas tegaskan sekali lagi, aku cuma teman. Kalian santai saja. Pokoknya pesan buat netizen semua, guys kalau memang kalian mau Babas pacaran sama dia, ya doakan saja. Lebih bangus kan, oke banget buat Babas," ujar Bastian Steel, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Bastian tak menampik bahwa Chelsea memang sosok yang cantik dan baik hati. Dia yakin, Chelsea merupakan tipe wanita idaman semua pria. Menurut Bastian, pria mana yang tidak mau jadi pacar Chelsea.

"Siapa sih, man, yang nggak mau. Hehehe. Dari Gue sendiri sudah pasti yes bro. Dia tipe semua cowok di dunia ini mungkin. Karena dia cantik, baik hati, dan tidak sombong. Dia orangnya very perfect," paparnya.

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Soal perbedaan usia, kata Bastian, tidak ada rumus itu dalam soal percintaan. Begitupun dirinya dan Chelsea Islan. "Kalau kalian permasalahkan umur, yo man, cinta itu nggak mandang apa pun, enggak mandang umur," pungkas Bastian Steel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading