Sukses

Entertainment

Gasing Tengkorak Jadi Film Horor Pertama Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Selama ini Nikita Willy lebih dikenal sebagai bintang sinetron. Padahal ia juga beberapa kali bermain film layar lebar. Walaupun begitu, cewek yang akrab disapa Niki ini berusaha eksis di bidang film maupun sinetron.

Meski sedang mempersiapkan sinetron terbarunya, wanita yang baru saja berulangtahun ke-23 ini juga sedang disibukkan dengan syuting film terbarunya. Untuk pertama kalinya, Nikita Willy akan bermain di film horor. Film horor bertajuk Gasing Tengkorak ini dibesut oleh Jose Poernomo, sutradara film Jailangkung.

Namun, pengalaman syuting yang sudah bertahun-tahun membuat Nikita cepat beradaptasi dengan produksi film yang membutuhkan penggarapan yang sempurna. "

Syuting film horor berbeda dengan film drama yang selama ini saya jalani. Ekspresi drama tetap dapat. Ekspresi takut itu baru untuk saya. Saya harus bisa meyakinkan sutradara Jose untuk memberikan ekspresi takut yang sesuai dengan keinginannya," ujar Nikita Willy saat dihubungi lewat ponselnya, Senin (3/7/2017). Dalam foto yang diunggahnya, Nikita terlihat sedang duduk katakutan.

Nikita Willy sedang syuting film horor bertajuk 'Gasing Tengkorak' yang disutradarai Jose Poernomo.

Sementara Jose memberikan arahan pada Nikita. Lantas apa yang membuat Nikita mau bergabung di film Gasing Tengkorak?  "Karena mengangkat kearifan lokal dari Padang. Saya ada darah Padang dan memang paham apa itu Gasing Tengkorak. Jadi pas ditawari ceritanya langsung antusias. Bahkan ibu saya juga semangat," terang Niki.

Bermain film horor Gasing Tengkorak dibawah arahan sutradara Jose Poernomo, Nikita pun merasa senang. "Senang sekali bisa bermain di film horror perdana, Tapi ingat jangan memainkan gasing seperti ini ya," tandas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading