Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Ingin Kanye West Berteman Lagi dengan Jay Z

Fimela.com, Jakarta Hubungan pertemanan antara Kanye West dan Jay Z kini sedang bermasalah. Seperti yang dikutip ari HollywoodLife.com, Kim Kardashian sudah mulai gerah dengan keadaan ini.

Kim berinisiatif untuk memediasi masalah antara Jay Z dan Kanye. Beredar kabar jika Kim sampai memohon agar suaminya itu meminta maaf pada Jay Z.

"Kim butuh status permasalahan yang jelas, penting baginya untuk berteman dengan orang yang tepat, sehingga ia meminta Kanye untuk berbesar hati meminta maaf," ujar seorang sumber pada HollywoodLife.

Akan tetapi usaha Kim Kardashian tampaknya sia-sia. Pasalnya Kanye lebih memilih untuk berseteru daripada harus meminta maaf.

Beyonce dan Jay Z. (AFP/Bintang.com)

"Kim Kardashian mengalami dilema antara harus terus berteman dengan Beyonce dan Jay Z sebagai sahabat lama atau mendukung Kanye West," lanjut tersebut.

Situasi ini membuat Kim Kardashian menjadi frustasi. Ia tak ingin perseteruan Kanye West dan Jay Z semakin memanas. "Kondisi ini membuat Kim frustasi, ia juga khawatir dengan kondisi kesehatan Kanye," tutur sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading