Sukses

Entertainment

Samuel Zylgwyn Bintangi Sinetron Baru SCTV, Saur Sepuh

Fimela.com, Jakarta Sejumlah sinetron terbaru sudah disiapkan oleh SCTV. Dari sederet sinetron yang dikabarkan akan tayang muncul sinetron laga kolosal Saur Sepuh. Sekedar informasi, Saur Sepuh berawal dari sandiwara atau drama radio di era 80-an yang kemudian dibuat dalam versi film dan sinetron.

Di versi terbaru sinetron Saur Sepuh ini, Samuel Zylgwyn dipasang sebagai pemeran utamanya. SCTV bahkan sudah merilis trailer Saur Sepuh yang menampilkan adegan peperangan Samuel.

Trailer itu juga menunjukkan cuplikan adegan peperangan besar dengan visual efek yang cukup keren. Karakter yang dimainkan Samuel terlihat menaiki gajah memimpin peperangan tersebut.

Sebenarnya proses syuting Saur Sepuh sudah dilakukan sejak sekitar akhir 2016 lalu. Namun sinetron ini tak kunjung ditayangkan di layar kaca sampai kemudian Sinemart pindah 'rumah' ke SCTV. Proses syuting Saur Sepuh kabarnya sudah kembali dilanjutkan karena akan segera tayang.

 

#SaurSepuh Segera DiSCTV!! . . . Vidby: @little.sunshine.says

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Yang menarik, Cut Meyriska ternyata termasuk dalam jajaran pemain. Kalau dilihat dari sejumlah foto dan video di media sosial, Cut Meyriska akan berperan sebagai Dewi Harnum. Padahal saat ini ia juga masih bermain di sinetron Putri Titipan Tuhan.

 

Brama Kumbara & Dewi Harnum @cutratumeyriska @samuel_zylgwyn #SaurSepuh

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Bisa jadi Putri Titipan Tuhan nanti akan digantikan oleh Saur Sepuh. Atau mungkin juga Cut Meyriska bakal bermain di dua sinetron sekaligus. Kita tunggu saja perkembangan terbaru dari sinetron laga kolosal Saur Sepuh yang dibintangi Samuel Zylgwyn dan akan tayang di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading