Sukses

Entertainment

Hangatnya Sambutan Selandia Baru untuk Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Dalam liburannya ke Selandia Baru, Ayu Ting Ting bersama anak dan dua saudaranya, berkesempatan mampir ke kediaman Duta Besar dan KBRI di Wellington. Tantowi Yahya selaku duta besar RI untuk Selandia Baru pun turut menyambut kehadiran Ayu.

Dalam kunjungannya ke KBRI, Ayu sempat melihat paduan suara warga Indonesia yang sedang melakukan latihan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu kebangsaan Selandia Baru. Kedua lagi ini akan dinyanyikan di resepsi diplomatik untuk menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 mendatang.

KBRI Wellington memang lagi sibuk-sibuknya mempersiapkan berbagai acara dalam rangka memperingati hari kemerdekaan tersebu. Adapun acara yang dipersiapkan antara lain Pekan kuliner Indonesia, Festival Film Indonesia dan panggung gembira yang akan menampilkan beberapa penyanyi dari Indonesia.

Ayu sendiri sangat terkesan dengan kekompakan dan antusiasme paduan suara meski baru pertama kali latihan. Tak lupa dalam kesempatan itu, pertemuan dengan Ayu dipergunakan oleh warga untuk photo-photo.

Ayu Ting Ting dan Tantowi Yahya (instagram/ayutingting92)

Menurut Tantowi Yahya, Ayu Ting Ting sangat menikmati liburannya di Selandia Baru yang akan berakhir besok Jumat. Dia dan anaknya benar-benar mengagumi keindahan alam dari negara yang terletak di paling selatan dunia ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading