Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Tertarik Main Film Kolosal

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Wulan Guritno terbilang sudah malang melintang di industri perfilman tanah air dengan berbagai karater peran yang ia mainkan. Namun nyatanya, hal tersebut tidak membuat ibu tiga anak tersebut puas akan pencapaiannya. Wulan mengaku masih memiliki film impian yang ingin ia mainkan.

Ditemui saat menggelar nonton bareng film Jailangkung di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu, Wulan Guritno mengaku tertarik untuk bermain film kolosal.

"Aku tuh mimpi pengen film-film kolosal. Tapi kan Wiro Sableng mau dibuat, mungkin abis Wiro Sableng ada lagi yang lebih lama lagi," ujar Wulan Guritno yang bermain di film Jailangkung.

"Kalau lima tahun lalu aku ditanya pengen film slasher ada lagi, slasher yang darah-darah. Karena lima tahu lalu tuh film remaja semua. Kurang luas perannya. Sekarang udah rata, segala genre film udah ada, cuma Kolosal belum ada lagi nih," tambah Wulan. Wulan beralasan, cerita rakyat di Indonesia sebenarnya memiliki potensi yang besar untuk diangkat menjadi sebuah film kolosal.

Artis senior Wulan Guritno bermain dalam film Perfect Dream. Dalam film itu, ia bermain bersama aktor senior Ferry Salim. Perannnya dalam film itu mirip dengan kisah keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski demikian, jikapun nanti hal tersebut bisa terwujud, ibu dari Shaloom Razade itu berharap film bertema tradisional yang diangkat bisa diproduksi secara serius dan menghibur sehingga bisa menarik perhatian penonton.

"Cerita kita tuh kaya banget. Kalau kita nonton film Hollywood kayak Gladiator itu kan menarik banget, ikut nangis, ikut rasain perjuangan, ikut jatuh cinta juga,” ucap Wulan.. “Tapi jangan dibuat yang bosen ya, jadi walaupun itu film sejarah, kolosal, tradisional atau apa, dibuatnya harus semenarik mungkin biar nggak boring orang nontonnya," tandas Wulan Guritno.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading