Sukses

Entertainment

Jailangkung Menuju 2 Juta Penonton, Simak Komen Jose Poernomo

Fimela.com, Jakarta Dari empat film yang dirilis di momen Lebaran Idul Fitri 1438 H, untuk sementara, Jailangkung masih jadi yang terlaris. Film horor yang disutradarai Jose Poernomo dan Rizal Mantovani bahkan sudah unggul jauh dan hampir pasti akan meraih dua juta penonton.

Seperti dilansir dari akun twitter Screenplay Films, Jailangkung sudah berhasil meraih sekitar 1,8 juta penonton selama 12 hari pemutarannya. Data itu terhitung sampai dengan tanggal 6 Juli kemarin. Di hari ini, Jumat (7/7/2017), Jailangkung yang masih main di banyak bioskop hampir bisa dipastikan bakal menyentuh angka dua juta penonton.

 

Perolehan itu akan melampaui film Danur yang sementara ini masih jadi film horor Indonesia terlaris dengan 2,7 juta penonton. Tapi bedanya, Danur yang dibintangi Prilly Latuconsina meraih dua juta penonton dalam waktu hampir sebulan. Sedangkan Jailangkung bisa dipastikan meraih jumlah yang sama dalam waktu setengah bulan.

“Ini pencapaian yang membanggakan karena merupakan hasil kerjasama dan sinergi yang baik. Ini hasil kerja keras semua yang terlibat di film ini, mulai dari kru, pemain sampai produser,” ucap Jose saat dihubungi melalui ponsel, Jumat (7/7/2017).

Sutradara Jose Poernomo di premier film 'Tarot'. Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com

Sejak awal produksi, syuting dan sebelum tayang, Jose dan Rizal sudah meyakini film mereka akan jadi hits seperti halnya Jaelangkung (2001) yang juga mereka sutradarai.  Apalagi saat teaser dan trailer dirilis, sambutan antusias dari netizen dan para penggemar film membuat mereka makin optimis Jailangkung akan mendapat sambutan bagus.

“Sambutannya udah bagus dari awal kita produksi, rilis teaser dan trailer. Kita udah yakin ini bakal jadi ‘sesuatu’. Tapi kan Wallahualam, kita nggak bisa menjamin film ini bakalan laris. Paling tidak tanda-tandanya sudah terasa dan Alhamdulillah seusai sama harapan kita semua,” tandas Jose Poernomo.

Jumlah penonton Jailangkung tentunya akan terus bertambah karena masih diputar di banyak bioskop di Indonesia. Apakah Jailangkung yang disutadarai Rizal Mantovani dan Jose Poernomo ini bakal menyamai atau mungkin melebihi Danur yang masih jadi film horor Indonesia terlaris? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading