Sukses

Entertainment

Doa Arie Kriting di Pernikahan Babe Cabita

Fimela.com, Jakarta Setelah enam tahun menjalin hubungan asmara, akhirnya Babe Cabita melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Sang komika telah resmi menyandang status sebagai suami dari wanita cantik bernama Zulfati Indraloka. Salah satu yang ikut mencurahkan kebahagiaan adalah Arie Kriting.

Lewat akun Instagram, Arie mengunggah momen akad nikah Babe Cabita pada hari ini, Jumat (7/7/2017) pagi. Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat Babe menyematkan cincin pernikahan di jari wanita yang akrab Fati tersebut.

"Congratulation @babecabiita Selamat menikah, semoga sakinah mawadah dan warahmah. Berkah dan berbahagia selalu kawanku," demikian ucapan dan doa yang dituliskan Babe di kolom caption.

Dalam acara akad nikah tersebut, Babe Cabita dan Fati kompak mengenakan busana warna putih. Warna tersebut rupanya memang dipilih sebagai tema umum dalam pernikahan mereka, dan digunakan sebagai dekorasi dan aksesoris di acara tersebut.

Babe Cabita dan Zulfati Indraloka (Instagram/arie_kriting)

Postingan itu pun langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen. Selain memberikan ucapan selamat untuk kedua mempelai, beberapa orang juga memuji kecantikan istri sang komika.

"Alhamdulillah kejombloan akutnya babeh @babecabiita✌ sudah hilang dan SAH hilang jomblo akutnya congrats," tulis salah satu netizen memberikan ucapan selamat pada Babe Cabita dan Zulfati Indraloka. "Cepet amat dinikahin sebelum sadar ceweknya haha," goda netizen lain di postingan Arie Kriting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading