Sukses

Entertainment

Batal, Tiket Konser Adele Tak Sepenuhnya Direfund

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Adele menuliskan permintaan maaf atas batalnya dua jadwal konser di Wembley Stadium. Para penggemar yang sempat kecewa pun memaklumi, bahkan mempersembahkan nyanyian untuk sang idola.

Pihak promotor juga berjanji untuk mengembalikan uang penonton atas batalnya konser. Sesuai kesepakatan, tiket konser The Final: The Finale direfund kepada fans.

 

Akan tetapi penonton tetap merasa dirugikan. Pasalnya jumlah uang yang dikembalikan kepada mereka tidak dalam jumlah penuh. Hal ini memicu reaksi mereka di social media.

Banyak yang merasa kecewa atas kebijakan promotor. Jumlah yang dipangkas dianggap masih terlalu besar untuk sebuah konser yang batal. 

"Hei @eventim_uk kenapa tak ada refund untuk biaya booking konser Adele? Uang potongan itu masih sangat besar porsinya untuk sebuah pertunjukan yang batal kusaksikan," tulis salah satu fans di Twitter.

Terlepas dari komplain para penonton, penyelenggara konser Adele tetap keukeuh dengan kebijakannya itu. Menurut mereka pelayanan untuk order tiket sudah diberikan, jadi uang tersebut tak bisa dikembalikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading