Sukses

Entertainment

Selamat, Ario Bayu Menikah dengan Valentine Payen di Prancis

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan terpancar di wajah aktor Ario Bayu. Ia resmi [menikah](2971819 "") dengan Valentine Payen, perempuan cantik asal Prancis. Kabar bahagia itu diumumkan manajer Ario, Bucie, melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (8/7/2017).

"Happy wedding LoveBirds. Hoping your life together will be rich in joy and love @bayu_ario & @valentinepayen 💐💐💐," tulis Bucielee, sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Ario tampak tersenyum dengan balutan kemeja putih yang dibalut jas biru dan celana warna senada. Sementara itu, Valentine, mengenakan busana putih. Dalam foto itu, Ario tampak menggengam tangan kiri istrinya.

"Selamat menikah, brooo..sangat senang melihat kalian akhirnya menikah, semoga Tuhan memberkati perjalanan bersama kalian untuk selamanya," tulis Acha Septriasa melalui akun pribadinya, @septriasaacha.

Ario Bayu menikah dengan Valentine Payen di Prancis (Instagram/@bucielee)

Selain foto, Bucie juga mengunggah video kebahagiaan Ario Bayu dan Valentine Payen. Dalam video tersebut, Ario mendapat ucapan selamat dari para tamu saat hendak memasuki mobil yang hendak membawanya ke suatu tempat. Ario tampak bahagia, begitu juga dengan Valentine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading