Sukses

Entertainment

Ario Bayu Nikah, Wulan Guritno dan Acha Septriasa Ucapkan Selamat

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa ikut bahagia atas pernikahan Ario Bayu dan Valentine Payen di Prancis waktu setempat, Sabtu (8/7/2017). Ia turut mengucapkan selamat kepada Ario dan Valentine dalam kolom komentar akun Instagram manajer Ario, @bucielee.

"Selamat menikah, brooo..sangat senang melihat kalian akhirnya menikah, semoga Tuhan memberkati perjalanan bersama kalian untuk selamanya," tulis Acha dalam bahasa Inggris, Sabtu (8/7/2017).

Ario menikah dengan Valentine di Prancis. Kabar pernikahan mereka diumumkan manajer Ario, lewat akun Instagram pribadinya, @bucielee. Selain foto, ia juga mengunggah video singkat seputar suasana kebahagiaan Ario dan Valentine usai pernikahan. Sang manajer ikut bahagia atas pernikahan Ario dan Valentine.

"Happy wedding LoveBirds. Hoping your life together will be rich in joy and love @bayu_ario & @valentinepayen šŸ’šŸ’šŸ’," tulis Bucielee, sebagai keterangan foto.

Ario Bayu menikah dengan Valentine Payen di Prancis (Instagram/@bucielee)

Sebelumnya, aktris Wulan Guritno sempat membocorkan rencana pernikahan Ario dengan aktris asal Prancis, Valentine Payen. Saat itu, ia mengungkapkan jika Ario dan Valentine akan menikah pada 8 Juli 2017.

Selain Acha Septriasa, Wulan Guritno juga mengucapkan selamat atas pernikahan Ario Bayu dan Valentine Payen. Ā Bahkan ia juga ikut menghadiri pernikahan ArioĀ dan ValentineĀ serta mengunggahĀ foto-foto pernikahan mereka melalui akunĀ Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading