Rayakan Ultah Pernikahan ke-17, Mayangsari Tampil Memesona

Teddy Kurniawan10 Jul 2017, 13:00 WIB
Diperbarui 10 Jul 2017, 13:00 WIB
Mayangsari

Fimela.com, Jakarta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo baru saja merayakan ulang tahun pernikahan keduanya yang ke-17, Sabtu (8/7/2017). Perayaan ulang tahun pernikahan keduanya dirayakan, sekaligus dengan acara silaturahmi usai Lebaran dengan sejumlah rekan terdekat mereka.

Tampak hadir juga sejumlah artis seperti Cut Keke, Iis Dahlia, Kristina dan masih banyak lagi. Para artis tersebut memang dikenal lama berteman dengan Mayangsari. Ucapan selamat dan doa juga ditulis para artis tersebut melalui akun instagram mereka.

Menggunakan dua busana yang berbeda, Mayangsari tampil memesona. Ia mengenakan kebaya berwarna merah muda dan kemudian tampil lagi dengan busana lebih santai, terusan bermotif batik dengan lengan terbuka. Tampaknya di ujung acara syukuran dan silaturahmi, Mayang ingin sedikit lebih santai bersama teman-temannya.

Para tamu undangan pun ikut larut dalam kebahagiaan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

"Halbil dan Anniv MS dan BT semoga selalu dalam cinta dan persahabatan kita abadi ya bagai kepompong," tulis Iis Dahlia dalam akun instagramnya.

 

Namun, momen bahagia tersebut rupanya dipenuhi dengan banyaknya cibiran dan hujatan dari netizen. Seperti yang ada di kolom komentar akun gosip @lambe_turah.

"17 tahun bahagia di atas penderitaan Ibu Halimah dan anak-anaknya. Tega banget ya," tulis akun @ambararry.

 

"Semoga bahagia terus ya walaupun harus di atas penderitaan seorang istri yang tersisih hiiikkksssss. Semoga bu Halimah segera mendapatkan jodohnya yang benar-benar bisa mengobati hatinya yang terluka, amin," tulis akun @youri_nabila.

Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo penuh dengan kontroversial. Sebab, pernikahan yang berlangsung pada 7 Juli 2000 tersebut dilangsungkan saat Bambang Trihatmodjo masih berstatus suami Halimah.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana