Sukses

Entertainment

Perjuangan Panjang Ayu Dewi Lahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau tengah berbahagia. Pada Jumat, 7/7/2017, presenter kocak tersebut melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Untuk sang putra, Ayu Dewi dan suaminya menyematkan nama Mohamad Aqlan Ukasyah.

Ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Senin (10/7/2017), Ayu Dewi dan suaminya menjelaskan proses-proses persalinan anak keduanya tersebut. Lahir secara normal, dikatakan Regi Datau, proses persalinan anak laki-lakinya tersebut memakan waktu yang cukup panjang.

"Jadi kita hari Kamis malam lagi di mall, abis itu dia ke toilet katanya basah celananya, kita fikir pecah ketuban. Kemudian ke rumah sakit jam 9an di periksa nggak pecah, hanya kontraksi 10 menit sekali dan ada pembukaan. Basahnya ternyata dia ngompol," ujar Regi Datau.

Melihat kejadian yang demikian, tim dokter yang berada di rumah sakit pun merekomendasikan Ayu untuk dirawat inap sambil menunggu proses persalinan.

"Kita nginep, besok paginya bangun biasa-biasa aja, dia nggak nunjukin mau lahiran. Jam 10 diperiksa dokter ada pembukaan, tapi kontraksinya berkurang. Jam 11 siang induksi sampai kira-kira maghrib baru kencang tuh," jelasnya.

Ayu Dewi dan Regi Datau bercerita tentang kelahiran anak keduanya (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah proses dan perjuangan yang cukup panjang, akhirnya sang jabang bayi lahir secara normal sekitar pukul 20.12, sesuai dengan kemauan Ayu yang tetap ingin persalinan secara normal.

"Dilihat lagi dokter usg, kepalanya bayinya cukup besar dan agak susah kalau normal, tapi Ayu pengin normal. Akhirnya jam 8 lewat 12 bayinya lahir. Jumat tanggal 7 bulan 7 2017 jam 8.12 lahir bayi laki-laki dengan berat 3,5 kg dan panjang 49 cm," terang Regi Datau.

Kini, dengan kelahiran Mohamad Aqlan Uqasyah, keluarga Ayu Dewi dan Regi Datau tampak lengkap. Sebelumnya, pernikahan yang berlangsung sejak 2012 lalu itu sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Aqilah Dewi Humairah yang saat ini berusia 4 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading