Sukses

Entertainment

Ultah Pernikahan, Widyawati Posting Foto Jadul Sophan Sophiaan

Fimela.com, Jakarta Widyawati memposting foto lamanya bersama mendiang Sophan Sophiaan, tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka pada Minggu (9/7/2017). Widyawati menyandang status istri Sophan Sophiaan pada 9 Juli 1972 di Masjid Al-Azhar, Jakarta. Jika dihitung, usia pernikahan mereka sudah menginjak 45 tahun.

"45 tahun yang lalu," tulis akun @phandya, akun resmi Widyawati.

"The highest happiness on earth is the happiness of marriage 9 Juli 1972," tulis akun @phandya lagi.

Dalam postingan tersebut, tampak foto hitam putih Widyawati dan Sophan Sophiaan. Foto tersebut diambil saat keduanya tengah menjalin hubungan spesial. Widyawati tampak cantik menawan, sementara Sophan Sophiaan dengan penampilan khas di era 70-an.

 

45 th yang lalu....❤️

A post shared by Widyawati Sophiaan-official (@phandya) on

Sophan Sophiaan dan Widyawati dipertemukan saat keduanya membintangi film Pengantin Remaja. Dalam film tersebut Sophan Sophiaan berperan sebagai Romi, sementara Widyawati sebagai Yuli. Usai cinlok, keduanya kemudian menikah.

Pernikahan Widyawati dan Sophan Sophiaan dikaruniai dua orang anak yang saat ini sudah dewasa. Sophan Sophiaan kemudian meninggal akibat kecelakaan saat mengendarai motor besar pada 17 Mei 2008 di kawasan hutan Widodaren di perbatasan Ngawi, Jawa Timur, dan Sragen, Jawa Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading