Ikut Pengajian di Los Angeles, Syahrini Tulis Kalimat Menyentuh

Dadan Eka Permana11 Jul 2017, 07:00 WIB
[Bintang] Syahrini

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini sejak akhir Juni lalu bertolak ke Amerika Serikat. Selain plesiran, kunjungan pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku itu, juga guna mengobati sakit di tenggorokannya.

Selama berada di Amerika, Syahrini aktif mengunggah kegiatannya di akun instagram miliknya. Mulai dari mengunjungi dokter, rekaman lagu, sampai aktivitas liburannya di berbagai tempat.

Yang terbaru Syahrini mengunggah sebuah video di mana dirinya sedang berada di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles. Dalam video tersebut, dirinya tampak menghadiri pengajian rutin di KJRI Los Angeles.

Dari keterangan Video, Syahrini mengikuti pengajian di KJRI Los Angeles pada tanggal 9 Juli 2017 waktu setempat. Dalam keterangan video juga, Syahrini bicara tentang cinta kepada Yang Maha Kuasa dan berharap selalu berada dalam lindungan-Nya.

“Cinta Pada Dunia,Dunia Akan Pergi... Cinta Pada Manusia,Manusia Akan mati... Maka Cintalah Pada AllAH SWT...
Karena Dialah Yang Kekal abadi ... .,” Tulis Syahrini.

“Ya Rob Bimbing Aku selalu... Agar Pengabdian Ibadahku Kepadamu.  Seiimbang Dengan Apa Yang Telah Engkau Anugrahkan Kepadaku ...Dibelahan Dunia Manapun Kaki ini Berpijak Agar Selalu Mengingatmu Dan Mencintaimu Ya Rob... Setidaknya Kaki Ini Di Pakai Untuk Melangkah Ke Masjid Daripada Tidak Sama Sekali...Tegur Aku dan Ingatkan Aku Selalu Ya rob,Untuk Selalu Rindu Kepadamu... " I LOVE YOU ALLAH SWT",” tulis Syahrini berharap kepada Yang Maha Kuasa.