Sukses

Entertainment

Isu Putus Cinta, Ariel Tatum Jalan Bareng Mischa Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Asmara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo santer dikabarkan telah kandas. Hal itu tersirat dari foto kebersamaan mereka yang mendadak menghilang dari akun media sosialnya masing-masing. Usai kabar tersebut menyeruak, Ariel pun tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama Mischa Chandrawinata.

Sebuah akun gosip mengunggah foto kebersamaan mereka di kafe. Tampak Ariel yang tengah serius berbicara dengan Mischa sambil merokok. Penampilan Ariel pun sedikit berbeda dengan rambut dicat kemerahan.

"Ciaaat ciaaat ciaaat. Hengpon jadul ketemu ama babang kembarrrrr Babang lagi denger curhatan adek maniez. Mungkin adek curhat soal putus cinta kali yeeee," tulis akun gosip tersebut.

Melihat potret kebersamaan Ariel dan Mischa banyak netizen yang langsung memberikan komentarnya. Tak sedikit yang menyebut jika hubungan keduanya hanya sebatas teman saja. Apalagi beberapa waktu lalu, saat ulang tahun Mischa, Ariel tampak ikut memberikan kejutan bersama Jessica Mila yang diketahui sebagai kekasih Mischa.

"Mereka temenan kali Jessica sama Ariel sama Mischa lihat di IG Jessica ada foto rame-rame mereka!" komentar akun kawaisquishy.shop1090. "Kalo mereka bedua setau aku emang sahabat begitu," sambung akun @aksarapertama_8986.

Seperti diketahui, jauh sebelum berpacaran dengan Ryuji Utomo, Ariel Tatum dan Mischa Chandrawinata memang sempat dikabarkan menjalin kedekatan. Namun, Ariel membantah dan mengatakan Mischa adalah sosok sahabat yang selalu setia berada di sisinya baik dalam suka maupun duka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading