Canda dan Tawa Mayangsari Perkenalkan Rumah Baru ke Sahabat

Komarudin11 Jul 2017, 13:49 WIB
Diperbarui 11 Jul 2017, 13:49 WIB
[Bintang] Mayangsari

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, Mayangsari kembali jadi sorotan. Nama Mayang kembali disebut usai menggelar acara halal bihalal sekaligus ulang tahun pernikahan Mayang dan Bambang Trihatmodjo yang ke-17. Acara digelar meriah yang dihadiri sejumlah artis dan sosialita.

Mereka yang hadir di antaranya, Cut Keke, Iis Dahlia, Chintami Atmanagara, dan lain-lain. Para tamu yang hadir banyak yang mengenakan batik. Mayang dan Bambang mengenakan batik coklat. Acara tersebut terbilang istimewa, karena kali pertama Mayang mengundang para sahabatnya di rumah barunya itu.

"Selamat ya atas kehangatan rumahnya," komentar Cut Keke, 7 Juli 2017.
 

Bahagia itu sederhana ketika aku bisa melihat senyuman nya ini 😁😘 @isdadahlia 😘😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh fisdaofficial27 (@fisdaofficial27) pada

Rumah tersebut terbilang istimewa. Rumah tersebut didominasi warna putih. Begitu pula di dinding dalam ruangannya. Furnitur rumahnya pun terbuat dari kayu jati. Di dalam ruangan terdapat lampu kristal yang indah.

Rumah tersebut juga difasilitasi dengan kolam renang. Seperti terlihat dalam video yang diunggah akun @fisdaofficial27. Dalam video berdurasi singkat itu Mayang dan sejumlah artis berdiri di depan kolam renang. Mereka bernyanyi bersama iringan sebuah kelompok musik.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo bersama Cut Keke berpose bersama. (Instagram @cutkeke_xavier)

Mayangsari tampak menyanyi di antara para sahabatnya. Senyum merekah di wajah Mayang, begitu juga dengan tamu-tamu yang lain. Mereka juga menyempatkan diri untuk foto bersama. Cut Keke, Iis Dahlia, kemudian mengunggah foto tersebut di akun Instagram mereka.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana