Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ariel Tatum, Jennifer Dunn, Mayangsari

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang isu kandasnya hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo. Beberapa bulan belakangan, Ariel dan Ryuji memang mengakui hubungan mereka. Namun netizen kemduian ramai membicarakan tentang foto-foto kemesraan Ariel dan Ryuji yang dihapus dari instagram masing-masing.

Sebuah akun gosip di instagram bahkan memposting pertemuan Ariel dengan Mischa Chandrawinata. Mischa sempat dikabarkan sebagai kekasih Ariel. Namun Ariel membantah dan mengungkapkan, jika Mischa adalah sahabatnya sejak berusia 15 tahun.

Jennifer Dunn kembali membuat gaduh dunia maya. Hal tersebut lantaran postingannya dianggap menantang orang-orang yang selama ini telah menduganya sebagai perusak rumah tangga orang lain. Jennifer Dunn saat ini tengah dikabarkan menjadi perempuan lain dari Faisal haris.

Istri Faisal, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan, jika perilaku sang suami berubah sejak mengenal Jennifer Dunn. Ia juga menduga jika Jennifer mendekati suaminya karena materi. Faisal dikenal sebagai sosok pengusaha sukses.

 

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-17. Perayaan tersebut sekaligus ajang silaturahmi dan meresmikan rumah baru Mayangsari dengan Bambang.

Berita tentang Ariel Tatum, Jennifer Dunn dan Mayangsari, masuk dalam konten terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading