Sukses

Entertainment

Pamela Bowie Siapkan Pernikahan di Film Mars Met Venus

Fimela.com, Jakarta Film Mars Met Venus membahas hubungan laki–laki dan perempuan. Ada banyak sekali perbedaan baik dari segi fisik, sikap, dan perilaku tapi dibalik perbedaan tersebut justru mereka saling membutuhkan. Pamela Bowie membeberkan alasannya bersedia main di film ini.

"Ini film tentang cewek cowok pacaran yang sudah lama dan mau menikah. Cowoknya bikin vlog untuk prewed. Dari prewed ini akhirnya problema akhirnya muncul," ujar Pamela saat bertandang ke Bintang.com, 6 Juli 2017.

Dari film ini Pamela belajar tentang membina hubungan yang serius. Terutama pasangan yang mau menikah. "Masalah-masalah kecil bermunculan. Sebenarnya bukan hal penting, cuma hal kecil yang disembunyiin. Lalu jadi masalah besar ketika terbuka. Akhirnya sampai mikir lanjut nggak nih nikahnya," terangnya.

Pamela berperan sebagai Mila Olivia di film ini. Menurutnya, sifat Mila mirip dengannya. "Aku merasa Mila ini aku banget, sifatnya dan caranya dia membangun kehidupan cintanya sama banget kayak aku kalau pacaran. Jadi kayak nyatu aja sama karakter film ini," terangnya.

Selain cerita yang menarik, konsep film yang baru juga memikat hati Pamela Bowie. Film Mars Met Venus dibagi menjadi dua film yang versi cowok dan cewek. "Kenapa kuterima, karena film ini beda. Film ini satu cerita tapi dibagi jadi dua film tapi bukan bersambung. Ada dari sisi laki-laki ada perempuan. Dan ini baru di Indonesia," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading