Sukses

Entertainment

Blac Chyna Seret Rob Kardashian ke Meja Hijau

Fimela.com, Jakarta Tampaknya perseteruan Rob Kardashian dan Blac Chyna akan bertambah panjang. Lantaran Blac memutuskan untuk menyeret adik Kim Kardashian itu ke meja hijau.

Saat menuntut Rob ke pengadilan, Blac terlihat ditemani oleh pengacaranya. Saat menjalani wawancara dengan Good Morning America, ia mengungkapkan kekecewaannya atas tindakan Rob Kardashian.

Seperti yang dilansir dari Independent, Blac mengaku hatinya hancur mengetahui Rob mengunggah foto-foto bugilnya di media sosial. "Tentu saja hatiku hancur. Aku tidak habis pikir, bagaimana seseorang  menyebarkan foto-foto bugilku," ujarnya.

Blac juga mengaku jika ia merasa telah dikhianati oleh orang yang sudah dipercaya. "Ia adalah orang yang kupercaya. Aku sudah membuka hati dan sudah nyaman dengannya. Bahkan aku mengirim foto-foto bugil dan cerita banyak hal padanya. Aku benar-benar merasa dikhianati," ungkapnya.

Rob Kardashian dan Blac Chyna. (Instagram/blacchyna)

Seperti yang dilansir dari EOnline, keluarga besar Kim Kardashian mengaku kecewa dengan tindakan Rob. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang sumber saat wawancara dengan E! News.

"Walaupun selama ini keluarga besar Kim Kardashian tidak ada yang suka dengan Blac Chyna, tapi mereka ingin yang terbaik untuk Dream. Mereka berharap Rob Kardashian lebih tenang dan berhenti mengumbar masalah pribadi," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading