Sukses

Entertainment

Hatinya Hancur, Blac Chyna Kembalikan Mobil Pada Rob Kardashian

Fimela.com, Jakarta Hati siapa yang tak hancur ketika dikhianati oleh orang yang dipercayainya. Hal tersebutlah yang kini dialami oleh Blac Chyna. Ia kecewa ketika Rob Kardashian mengunggah foto-foto bugilnya di media sosial.

Tidak hanya mengunggah foto-foto bugil Chyna. Rob juga menghina Chyna lantaran berbagai barang mewah yang sudah didapatkannya. Dan ternyata, ia sudah mengembalikan barang-barang pemberian Rob.

Hal tersebut terungkap saat ia melakukan wawancara dengan PageSix. "Setelah Rob mengunggah foto-foto itu di media sosial, aku menyuruh dua orang asistenku untuk membawa Lamborghini dan Ferrari serta perhoasan ke rumahnya," ujarnya.

Selain mobil dan perhiasan, Chyna juga mengembalikan cincin pernikahannya. "Aku juga mengembalikan cincin pernikahan. Karena aku tidak pernah membiarkan pria ini membeliku," tuturnya.

Rob Kardashian dan Blac Chyna. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Blac memutuskan untuk menyeret adik Kim Kardashian itu ke meja hijau. Saat menuntut Rob Kardashian ke pengadilan, Blac Chyna terlihat ditemani oleh pengacaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading