Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Mayangsari, Ario Bayu, Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Mayangsari yang belum lama ini merayakan ulang tahun ke-17 pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo. Dalam perayaan tersebut, Mayang sekaligus melakukan syukuran ditempatinya rumah baru bersama Bambang.

Dalam perayaan tersebut juga sekaligus ajang silaturahmi Mayangsari pada teman-temannya. Sejumlah artis seperti Cut Keke, Iis Dahlia dan sejumlah artis lainnya hadir memenuhi undangan Mayang dan Bambang. Rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikaruniai seorang putri.

Ario Bayu mengakhiri masa kesendiriannya dengan mempersunting seorang perempuan bernama Valentine Payen di Prancis, 8 Juli 2017. Hubungan keduanya ternyata sudah berlangsung lama tanpa tercium media. Valentine Payen merupakan seorang artis yang sudah membintangi beberapa film. Salah satunya adalah Beyond Skyline yang membuatnya beradu akting dengan Iko Uwais.

Payen rupanya kerap melakukan perjalanan ke Indonesia. Hal tersebut tampak dari postingan di akun instagramnya. Selain seorang aktris, Payen juga merupakan seorang model. Peyen juga kerap mempromosikan film yang dibintangi Ario Bayu. Salah satu judul film yang dipromosikan di media sosialnya adalah Deadmine.

 

Jennifer Dunn masih saja bungkam perihal isu menjadi orang ketiga dalam rumah tangga seorang pengusaha bernama Faisal dan Sarita Abdul Mukti. Sarita pernah membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan sang suami dengan Jennifer Dunn.

Berita tentang Mayangsari, Ario Bayu dan Jennifer Dunn masuk dalam konten gosip terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading