Sukses

Entertainment

Rhoma Irama Ingin Ridho Berhenti Bersolo Karir

Fimela.com, Jakarta Rhoma Irama turut hadir dalam persidangan kasus narkotika yang menjerat sang anak, Ridho Rhoma. Tak hanya hadir sebagai pengunjung, sang raja dangdut tersebut juga berkesempatan untuk bertemu langsung dan berbincang dengan sang anak yang masih berstatus tahanan kejaksaan tersebut.

Dalam pertemuannya tersebut, Rhoma mengaku jika saat ini kondisi sang anak dalam keadaan sehat, baik fisik maupun psikis. "Ridho alhamdulillah sehat. Psikologisnya bagus. Fisiknya juga sehat," ungkap Rhoma Irama di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (11/7/2017).

Di samping itu, sebagai orangtua, Rhoma pun berkewajiban untuk memberi nasehat guna kebaikan Ridho Rhoma.

"Yang saya sampaikan pada Ridho adalah bahwa ini adalah suatu momentum yang sangat baik untuk Ridho untuk kembali sadar, taubatan nasuha agar bisa kembali menjadi anak yang baik yang saleh, saya yakin Ridho sangat menyadari itu. Ini shock therapy yang sangat berat buat Ridho," terangnya.

Tak hanya memberikan nasehat, dalam kesempatan itu Rhoma juga menitipkan pesan pada sang anak untuk kembali membangun Sonet 2 Band dan berhenti bersolo karir.

Pesan Rhoma Irama untuk karier Ridho (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia harus kembali ke Sonet 2 dan harus dibangun kembali. Tidak solo karier lagi tapi dengan Sonet 2. Di antaranya itu," pungkasnya.

Memang, Ridho Rhoma diciduk kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat pada 25 Maret 2017 dengan barang bukti 0,7 gram narkotika jenis sabu. Saat ditangkap di sebuah pelataran hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Ridho sedang bersama seorang teman prianya berinisial S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading