Sukses

Entertainment

Gara-Gara Badannya Gemuk, Leonardo DiCaprio Dijauhi Wanita

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, bentuk tubuh merupakan hal yang penting. Akan tetapi hal tersebut tak berlaku bagi Leonardo DiCaprio. Aktor kelahiran 11 November 1974 ini bangga dengan bentuk badannya yang gemuk.

Baru-baru ini, ia dikabarkan kerap membanggakan bentuk badannya yang gemuk pada wanita-wanita cantik di sekelilingnya. Berharap mendapat perhatian dari mereka, pemain film Titanic ini malah mendapatkan reaksi yang mengejutkan.

Pada saat pesta di Malibu, Leonardo mengaku jarang melakukan olahraga pada beberapa mode. "Ia sedang minum bir dan bercerita pada model-model tentang ia tidak suka berolahraga," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Namun sayangnya, para model itu tak tertarik dengan ceritanya. Mereka merasa jijik dengan bentuk badan Leonardo yang gemuk. "Gadis-gadis itu seperti 'Apa hal tersebut menurutnya menari? itu bukan bentuk badan saat ia bermain dalam Titanic lagi," lanjutnya.

Leonardo DiCaprio. (AFP/Bintang.com)

Walau bentuk badannya sudah tidak seperti dulu lagi, namun Leonardo mempunyai daya pikat tersendiri. Seperti diketahui, Leonardo DiCaprio pernah menjalin asmara dengan Nina Agdal, Gisele Bundchen, Kelly Rohrbach, dan Blake Lively.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading