Sukses

Entertainment

Video: Dewi Sandra Takut Adu Akting dengan Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra, Tatjana Saphira dan Chelsea Islan terlibat dalam satu judul film Ayat Ayat Cinta 2. Sebagai senior, Dewi sempat merasa takut saat melihat lawan mainnya yaitu Chelsea dan Tatjana.

Menurutnya, Chelsea dan Tatjana memiliki fans yang sangat banyak. Terlebih keduanya memiliki kemampuan yang luar biasa. Seperti apa sih serunya adu akting dengan mereka? Berikut penjelasan dari Dewi.

"Jadi kita harus sadar Chelsea dan Tatjana punya masa yang begitu luar biasa mendukungnya. Justru jadi aku yang takut main sama mereka. Kalau aku mainnya jelek pasti teman-teman itu yang apa-apaan sih, mbak-mbak setengah abad ini mau ngapain sih main sama mereka," kata Dewi Sandra, di Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dewi bersyukur Tatjana dan Chelsea selalu terbuka kepadanya, terutama soal kelancaran akting di film Ayat Ayat Cinta 2 ini. Bahkan, keduanya artis muda itu sudah menganggap Dewi seperti kakak sendiri.

 Dewi Sandra

"Mereka selalu berusaha menjaga mood, terus menjaga energi saat kita lagi reading. Jadi pas kita lagi drop, kita juga kasih semangat. Ini teamwork ya," imbuhnya.

Dewi Sandra sadar, bagusnya sebuah film bukan karena akting satu pemain yang menonjol. Namun lebih kepada keseluruhan pemain yang saling mengisi, sehingga alur cerita yang disuguhkan ke penonton terkesan natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading