Sukses

Entertainment

5 Tahun, Bunga Citra Lestari Rampungkan Album It's Me BCL

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL tak ingin setengah-setengah dalam mempersembahkan karya. Tak heran ketika di album teranyarnya bertajuk It's Me BCL, ia rela merampungkan dalam jangka waktu 5 tahun.

Banyak upaya yang harus ditempuh oleh BCL untuk mewujudkan impiannya lewat album ini. Ia juga membutuhkan begitu banyak kesabaran dalam proses penggarapan album yang berisi 10 lagu tersebut.

"5 tahun tentu sebuah waktu yang lama pada saat itu aku meyakini setiap perjalanan karier pasti ada up and down," ujar BCL di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7).

10 lagu tersebut adalah Aku Wanita (ft Dipha Barus), Jera, Rindu Kamu (ft Joe Taslim), Tundukan Dunia, Aku Bisa Apa?, Jangan Gila (ft Reza Rahadian), Trauma, Persepsi Cinta, Akulah Cinta, dan Hari Bahagia.

Menurut BCL, album ini merupakan representasi dirinya. Ia menjanjikan sebuah karya yang lebih menggigit dari biasanya. Itulah alasan istri Ashraf sinclair itu memberikan label album ini dengan namanya sendiri.

BCL ceritakan penggarapan album baru (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku berusaha menampilkan sisi yang orang mungkin belum pernah tahu. Aku mencoba untuk melakukan branding diri sendiri, makanya album ini dikasih titel It's Me BCL," lanjut BCL.

BCL adalah penyanyi yang percaya momentum. Karenanya, waktu 5 tahun penggarapan album tak menjadi masalah baginya. "Aku adalah orang yang percaya dengan momen. Aku gak mau cepat-cepat. Aku percaya di saat momen itu datang ya disitulah waktunya," tandas BCL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading